Halaman

Halaman

Sabtu, 19 Mei 2012

MOTIVASI KERJA DAN HIDUP SEDERHANA DALAM ISLAM

Motivasi
Dalam kehidupan sehari hari manusia tidak bisa lepas dari kebutuhan hidupnya , untuk memenuhi kebutuhan tersebut manusia harus bekerja melalui profesinya masing masing. Bagi umat Islam, Rasul telah menjelaskan beberapa hal yang berkaitan dengan masalah tersebut antara lain MOTIVASI KERJA. Dalam Islam bekerja dan berusaha memenuhi kebutuhan keluarga dan mengabdikan diri untuk beribadah kepada Allah adalah perbuatan yang sangat mulia. 

Satu riwayat di zaman rasul, ketika Rasul dan para sahabat sedang duduk bersama lewatlah seorang pemuda yang yang berangkat pagi untuk bekerja, Sahabat berkata : Sayang sekali pemuda ini, seandainya ia memanfaatkan usia muda dan kekuatannya untuk Allah, tentu akan lebih baik, mendengar kata kata sahabatnya Rasul menegur dengan sabdanya, “ Kalian jangan berkata seperti itu, sebab kalau pemuda itu keluar bekerja demi anak-anaknya yang masih kecil- kecil, maka ia berada di jalan Allah, kalau ia keluar bekerja demi harga dirinya, dia juga berada di jalan Allah”.

Jelaslah bagi umat Islam bahwa Rasul sangat memberi motivasidalam bekerja, Rasul memerintahkan umatnya agar giat bekerjatetapi tentunya dengan cara yang baik dan dengan tujuan yang baik juga.

Islam memberikan tuntunan tentang bagaimana cara mengelola hartanya dengan benar, tidak boros tetapi tidak pelit juga karena dalam harta seorang muslim terdapat hak orang miskin. Selain berkewajiban memenuhi kebutuhan keluarganya seorang muslim juga di haruskan untuk membantu orang miskin, membantu orang yang membutuhkan, serta membelanjakan hartanya di jalan Allah.

Rasul memotivasi umat islam dan Menggunakan harta dengan boros dan berlebih lebihan harus di hindari karena itu perbuatan yang tidak baik. Akan tetapi sifat pelit dan kikir juga di larang dalam Islamdi larang oleh Allah karena itu akan mendatangkan kebencian dan masyarakat. 

Dari penjelasan tadi kita dapat menyimpulkan beberapa poin antara lain :
·         kerja demi harga diri dan untuk memenuhi kebutuhan keluarga adalah perbuatan yang di bolehkan oleh Rasul dan Allah.
·   Dalam mengelola harta, umat Islam di perintahkan agar membantu orang miskin, orang yang membutuhkan bantuan.
·         Umat Islam di anjurkan agar tidak boros dan berlebih lebihan
·         Umat Islam tidak di perbolehkan menjadi orang yang pelit dan kikir.

Dari kesimpulan tersebut kita dapat mengambil satu poin yaitu dalam kehidupan sehari hari manusia tidak diperbolehkan  berlaku boros akan tetapi tidak kikir pula, artinyabekerja keras dan HIDUP SEDERHANA.
Demikian ANEKA ARTIKEL membahas tentang  motivasi-kerja-dan-hidup-sederhana

Rabu, 16 Mei 2012

Peraturan Perundang-undangan Kehalalan Pangan Di Indonesia

halal haram
1.      Undang-Undang No. 7 tahun 1996: Tentang Pangan
Bab IV Pasal 30 ayat 2 :
Label memuat sekurang-kurangnya keterangan mengenai:
a.       Nama produk
b.      Daftar bahan yang digunakan
c.       Berat bersih atau isi bersih
d.      Nama dan alamat fihak yang memproduksi atau memasukkan pangan ke dalam wilayah Indonesia
e.       Keterangan tentang halal
f.       Tanggal, bulan dan tahun kadaluarsa.

Bab IV pasal 34 ayat 1:

Setiap orang yang menyatakan dalam label atau iklan bahwa pangan yang diperdagangkan adalah sesuai dengan persyaratan agama atau kepercayaan tertentu bertanggung jawab atas kebenaran pernyataan agama atau kepercayaan tersebut.
BAB X Ketentuan Pidana
Pasal 58 huruf j:

Memberikan pernyataan atau keterangan yang tidak benar dalam iklan atau label bahwa pangan yang diperdagangkan adalah sesuai menurut persyaratan agama atau kepercayaan tertentu.
Dipidana dengan pidana penjara paling lama 3 tahun atau denda paling banyak Rp. 360.000.000,00 (tiga ratus enam puluh juta rupiah).

2.      Undang-Undang No. 8 tahun 1999 tentang Perlindungan Konsumen.
Pasal 8 ayat (1)  huruf h: 

Pelaku usaha dilarang memproduksi dan atau memperdagangkan barang dan atau jasa yang tidak memenuhi ketentuan produksi secara halal, sebagaimana pernyataan halal yang dicantumkan dalam label.

3.      SK Menteri Pertanian Nomor : 413/Kpts/TN.310/7/1992, tanggal 25 Juli 1992 bahwa :

RPH (Rumah Potong Hewan) yang diselenggarakan Pemerintah harus dilaksanakan sesuai dengan ketentuan Halal secara Islam.

Selasa, 15 Mei 2012

PENYUSUNAN DESAIN PEMBELAJARAN ISLAM

pembelajaran
Dalam kita mengartikan  desain  pembelajaran. terdapat dua kata kunci, yaitu  Desain dan Pembelajaran.Perencanaan atau desain  dalam kamus besar bahasa Indonesia mempunyai arti; proses, pembuatan, cara merencanakan. Di sini perencanaan dapat diartikan sebagai suatu proses pembuatan rencana, model, bentuk, pola, kunstruksi suatu yang akan dilakukan. Sedangkan  pembelajaran  dibentuk dari kata dasar ajar  yang berarti petunjuk yang diberikan kepada seseorang agar diketahui. Belajar mempunyai arti berusaha memperoleh kepandaian atau ilmu atau dengan kata lain berubah tingkah laku atau tanggapan yang disebabkan oleh pengalaman.
      Dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia, pembelajaran diartikan sebagai suatu proses, cara menjadikan orang atau makhluk hidup belajar. Pengertian pembelajaran di atas mengandung arti bahwa pembelajaran dilaksanakan tidak terbatas di ruangan saja atau hanya dengan mendengarkan, melainkan dapat juga dilakukan dengan cara membaca buku dan belajar di luar ruang kelas.
Banghart dan Albert Trull mendefinisikan perencanaan/ desain pengajaran/ pembelajaran sebagai usaha menggambarkan sifat-sifat aktivitas perencanaan pengajaran yang luas dan mencakup pelbagai aktivitas perencanaan dalam sistem pendidikan. Menurut Philip Combs, perencanaan pengajaran merupakan suatu penerapan yang rasional dari analisis sistematis proses perkembangan pendidikan dengan tujuan agar pendidikan itu lebih efektif dan efisien sesuai dengan kebutuhan dan tujuan para murid dan masyarakatnya.
Selanjutnya Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (BPPN) memberikan pengertian perencanaan pengajaran sebagai suatu proses penyusunan alternative kebijaksanaan mengatasi masalah yang akan dilaksanakan dalam rangka mencapai tujuan pembangunan pendidikan nasional dengan  mempertimbangkan  kenyataan kenyataan  yang ada di bidang sosial ekonomi, sosial budaya dan kebutuhan pembangunan secara menyeluruh terhadap pendidikan nasional.
Berangkat dari penjelasan tersebut di atas perencanaan pembelajaran dapat diartikan sebagai suatu kombinasi yang tersusun secara sistematis, yang meliputi unsur-unsur manusiawi, material, fasilitas, perlengkapan, dan prosedur yang saling mempengaruhi dalam mencapai tujuan pembelajaran. Manusia yang terlibat dalam  sistem pengajaran terdiri atas: siswa, guru, dan tenaga lainnya, misalnya tenaga laboratorium. Material dalam pengajaran meliputi: buku-buku, papan tulis dan kapur, foto, slide, dan film, audio dan video. Fasilitas dan perlengkapan mengajar terdiri atas  ruang kelas, perlengkapan audio visual, dan juga komputer. Sedangkan prosedur mengajar meliputi: jadwal dan penyampaian informasi, praktik, belajar, ujian, dan sebagainya.
Dari uraian di atas dapat di simpulkan bahwa pengertian desain/ perencanaan pembelajaran adalah suatu proses pembuatan rencana, model, pola, bentuk, kunstruksi yang melibatkan, guru, peserta didik, serta fasilitas lain yang dibutuhkan, yang tersusun secara sitematis agar terjadi proses pembelajaran yang efektif dan efisien dalam mencapai tujuan pembelajaran yang telah ditetapkan.

Untuk selengkapnya di ANEKA ARTIKEL

Senin, 14 Mei 2012

Unsur Unsur Dakwah Islam

dakwah
Unsur -unsur dakwah Islam secara umum ada lima yaitu:Subyek dakwah,Obyek Dakwah,Metode Dakwah,Materi Dakwah dan Logistik Dakwah,

Subyek Dakwah 

Subyek dakwah di sini adalah da’i yaitu seseorang sebagai pelaku dakwah atau komunikator. Da’i adalah orang yang melaksanakan dakwah baik secara lisan, tulisan maupun perbuatan, individu, kelompok, organisasi atau lembaga. Da’i sering disebut “muballigh” (orang yang menyampakan ajaran Islam). Seorang da’i selaku subyek dakwah adalah unsur terpenting yang menduduki peranan strategis.
Obyek Dakwah

Obyek dakwah ialah sasaran, penerima, khalayak, jama’ah, pembaca, pendengar, pemirsa, audience, komunikan yang menerima dakwah Islam. Obyek dakwah adalah amat luas, ia adalah masyarakat yang beraneka ragam latar belakang dan kedudukannya.

Dengan mengetahui klasifikasi obyek dakwah, memudahkan bagi da’i melakukan penyesuaian dalam penyampaian isi pesan dakwahnya, tergantung permasalahan kehidupan yang dihadapi masyarakat, sehingga dakwah dapat menyentuh langsung di hati obyek (sasaran) dakwah. Seperti misal,  Jika yang menjadi obyek dakwah adalah kebanyakan golongan petani, makai diberikan penjelasan bagaimana cara bertani yang baik sehingga hasil pertaniannya meningkat dan bagaimana peningkatan tersebut sekaligus merupakan bagian dari ibadahnya kepada Allah. Demikian pula bagi buruh, sehingga peningkatan mutu kerjanya sama dengan mutu ibadahnya. Hal ini akan mendorong mereka untuk lebih memahami bagaimana beribadah dengan baik akan membantu mereka untuk memperoleh pendapatan yang lebih baik. Sudah barang tentu da’i yang bertugas di kalangan buruh atau petani atau lainnya haruslah mereka yang memiliki pengetahuan yang cukup mengenai dunia buruh dan tani. Dalam hal ini, khutbah atau tabligh perlu disesuaikan degan persoalan buruh dan petani. Di samping itu perlu dilakukan kegiatan yang lebih konkret seperti latihan keterampilan kerja, pemilihan bibit dan pupuk, sehingga mereka merasa diperhatikan. Tak lupa juga masalah bagaimana memasarkan hasil tani. Lapangan kerja apa saja yang sedang dibutuhkan dan dagang apa saja yang sedang laku dan seterusnya.

Metode Dakwah

Salah satu faktor yang menyebabkan keberhasilan  suatu kegiatan dakwah adalah karena menggunakan metode yang efektif ditentukan. Metode ini adalah satu skema, satu rancangan bekerja untuk  menyusun satu macam masalah menjadi satu sistem pengetahuan. Secara etimologi, istilah metode berasal dari bahasa Yunani, yakni dari kata ”metodos” yang berarti cara atau jalan. Dengan demikian, metode berarti ilmu pengetahuan yang mempelajari tentang cara-cara atau jalan yang di tempuh untuk mencapai suatu tujuan dengan hasil yang efektif dan efisien. Tidak semua metode cocok untuk setiap sasaran dakwah untuk setiap sasaran yang akan dipengaruhi. Begitu pula dalam hal dakwah. Dalam hal ini Allah memberikan pedoman pokok dalam surat surat an-nahl ayat 125:

”Serulah (manusia) kepada jalan Tuhan-mu dengan hikmahdan pelajaran yang baik dan bantahlah mereka dengan cara yang baik. Sesungguhnya Tuhanmu Dialah yang lebih mengetahui tentang siapa yang tersesat dari jalan-Nya dan Dialah yang lebih mengetahui orang-orang yang mendapat petunjuk”.

Materi Dakwah 

Materi dakwah adalah pesan-pesan atau segala sesuatu yang harus disampaikan oleh subyek kepada obyek dakwah, keseluruhan ajaran Islam, yang ada di dalam Kitabullah maupun sunnah Rasul-Nya, yang pada pokoknya mengandung tiga prinsip, yaitu: Aqidah, yang menyangkut sistem keimanan/kepercayaan terhadap Allah swt. dan ini menjadi landasan yang fundamental dalam keseluruhan aktifitas seorang muslim, baik yang menyangkut sikap mental maupun sikap lakunya dan sifat-sifat yang dimiliki. Hal ini merupakan manifestasi masalah-masalah yang berkitan dengan keyakinan (keimanan) yang meliputi: Iman kepada Allah, iman kepada Malaikat-Nya, iman kepada kitab-kitab-Nya, iman kepada Rasul-rasul-Nya, iman kepada hari akhir, iman kepada Qadla dan qadar.

Syari’at, yaitu rangkaian ajaran yang menyangkut aktivitas manusia muslim di dalam semua aspek hidup dan kehidupannya, mana yang boleh dilakukan dan mana yang tidak boleh, mana yang halal dan haram, mana yang mubah dan sebagainya,  dan ini juga menyangkut hubungan manusia dengan sesamanya (hablun minallah dan hablun minannas). Pembahasan yang termasuk dalam syari’ah meliputi : (a) ibadah,  (dalam arti khusus) yaitu: thaharah, sholat, zakat, puasa, haji.  (b) Mu’amalah, (dalam arti luas): a.). al-qanunul khas (hukum perdata): yaitu   munakahah (hukum nikah), waratsah (hukum waris). b).  al-qanunul ’am (hukum publik) yaitu: jinayah (hukum pidana), khalifah, hukum niaga, Jihad (hukum perang dan damai).
Akhlaq, yaitu menyangkut tata cara berhubungan baik secara vertikal dengan Allah. maupun secara horizontal dengan sesama manusia dan seluruh makhluk-makhluk Allah. Ada pun pembagian akhlak adalah: (a). akhlak terhadap khaliq (b). akhlaq terhadap mahluk, meliputi: akhlak terhadap manusia; (diri sendiri, tetangga, masyarakat). ahlak tehadap bukan manusia (flora, fauna, dan lain-lain). Keseluruhan ajaran Islam menjadi materi dakwah, tidak ada lain adalah bersumber dari al-Qur’an dan al-Hadits. Oleh karena itu pengkajian, pendalaman, pengamalan materi dakwah menjadi sangat dominan bagi pelaksana dakwah (da’i).

Logistik Dakwah

Unsur yang tidak kalah pentingnya dengan unsur-unsur lain dalam mencapai  tujuan dakwah adalah masalah logistik, yaitu menyangkut pembiayaan dan peralatan dakwah. Lebih-lebih dakwah di alam modern seperti saat ini yang menuntut pembiayaan cukup besar serta menuntut mulai diterapkannya teknologi canggih. Kalau dahulu dakwah barangkali cukup hanya dengan metode ceramah dan sistem pengajian di masjid yang relatif tidak memanfaatkan logistik banyak. Namun, dakwah di era sekarang melibatkan atau membutuhkan berbagai perangkat di dalam pelaksanaanya. Misalnya dakwah melalui forum resmi, panel diskusi, pementasan dan sebagainya. Sering logistik dakwah dianggap memada’i tapi karena pengorganisasiannya yang tidak betul maka logistik tersebut tidak banyak mendukung tercapainya tujuan dakwah . Dengan pemanfaatan  logistik dakwah secara optimal membuat kegiatan dakwah dapat lebih efektif.

demikian tentang unsur-unsur-dakwah-islam
Baca juga : Islam Wetu Telu
 

Manajemen Dakwah Islam

dakwah
Managemen Dakwah Islam
   Sebelum mengetahui arti manajemen dakwah Islam, terlebih dahulu perlu diuraikan apa itu manajemen, sehingga akan mengetahui proses dalam  manajemen dakwah. Kata manajemen merupakan adopsi dari bahasa asing yaitu ”management” yang berarti ketatalaksanaan, tata pimpinan, dan pengelolaan. manajemen dipandang sebagai suatu bidang pengetahuan yang secara sistematik berusaha memahami mengapa dan bagaimana orang bekerjasama. Dikatakan sebagai kiat karena manajemen mencapai sasaran melalui cara-cara dengan mengatur orang lain dalam menjalankan tugas. Dipandang sebagai profesi karena manajemen dilandasi oleh keahlian khusus untuk mencapai suatu prestasi manajer, dan para profesional dituntun oleh suatu kode etik.
Manajemen menurut Satu Pendapat:
     ”Manajemen merupakan suatu proses yang khas yang terdiri dari tindakan-tindakan perencanaan, pengorganisasian, menggerakkan dan mengendalikan, yang dilakukan untuk menentukan serta untuk mencapai sasaran atau tujuan yang telah ditentukan melalui pemanfaatan sumber daya manusia dan sumber daya lainnya.

Pendapat Lain
”manajemen adalah proses pembimbingan dan pemberian fasilitas terhadap pekerjaan orang-orang yang terorganisir dalam kelompok formil untuk mencapai suatu tujuan yang dikehendaki.

     Kedua konsepsi di atas dapat dipahami bahwa manajemen adalah suatu tindakan perbuatan seseorang yang berhak menyuruh orang lain mengerjakan sesuatu melalui usaha pertambatan fungsi-fungsi dalam proses perencanaan, pengorganisasian, kepemimpinan dan pengendalian dan proses penggunaan sumber daya anggota lainnya untuk mencapai tujuan. Dalam proses manajemen terlibat fungsi-fungsi pokok yang ditampilkan oleh seorang pimpinan, yaitu; perencanaan (Planning), pengorganisasian (Organizing), pemimpinan (Leading), dan pengawasan (Controlling). Oleh sebab itu, manajemen diartikan sebagai proses merencanakan, mengorganisasi, memimpin, dan mengendalikan upaya organisasi dengan segala aspeknya agar tujuan organisasi tercapai secara efektif dan efisien.

     Ada pun pengertian manajemen dakwah Islam menurut salah satu pendapat adalah sebagai proses perencanaan tugas, mengelompokkan tugas, menghimpun dan menempatkan tenaga-tenaga pelaksana dalam kelompok-kelompok tugas kemudian menggerakkan ke arah pencapaian tujuan dakwah.  Dengan demikian, dakwah tidak dipandang dalam objek ubudiyah saja, akan tetapi diinterpretasikan dalam berbagai profesi. Pemanfaatan manajemen dalam dakwah berfungsi pengaturan secara sistematis dan koordinatif dalam kegiatan atau aktifitas dakwah.sebagai alat untuk mengolah serta mengatur, agar tujuan dakwah yang dimulai dari sebelum pelaksanaan sampai akhir dari kegiatan dakwah Islam.

Minggu, 13 Mei 2012

HARTA TAHTA WANITA

Kebahagiaan hidup
HARTA TAHTA WANITA
Kebahagiaan hidup di dunia selalu identik dengan tiga hal yaitu HARTA TAHTA dan WANITA, bahkan ada yang memandang kebahagiaan itu akan di dapat jika sudah memiliki ketiga hal tersebut. Kehidupan di dunia ini pada hakekatnya adalah merupakan lahan tempat manusia menanam berupa pahala dan dosa, kebaikan dan keburukan yang pada ahirnya nanti di kehidupan ahirat manusia akan mendapatkan hasil dari apa yang sudah dia tanam.
HARTA
Siapa yang tidak ingin kaya, punya harta yang banyak? Dalam ajaran Agama Islam seorang muslim tidak dilarang untuk menjadi kaya, Allah SWT juga memerintahkan manusia untuk untuk bekerja mencari nafkah dengan cara yang sesuai syariat Agama agar kepentingan kehidupan dunianya terpenuhi karena kemiskinan akan mendekati pada kekufuran akan tetapi kita jangan sampai terlena oleh kenikmatan yang di berikan oleh harta sehingga kita melupakan bekal kita di hari pembalasan nanti.

TAHTA/ Menjadi Pemimpin
Laki laki sudah pasti akan menjadi seorang pemimpin bahkan dikatakan kalau semua manusia itu seorang pemimpin, minimal pemimpindalam diri sendiri dan rumah tangganya, menjadi seorang pemimpin harus mampu berbuat adil, bijaksana dan bisa mensejahterakan rakyatnya dan tidak menjadi seorang pemimpin yang rakus dan memperkaya diri sendiri

WANITA
Wanita adalah pilar suatu bangsa, tidak ada seorang pemimpin yang berhasil memimpin tanpa di dampingi oleh seorang wanita, intinya jika wanitanya baik maka akan jayalah suatu bangsa tetapi sebaliknya jika wanitanya tidak baik maka itu akan jadi awal kehancuran suatu bangsa.

Jadi sebagai seorang muslim manusia harus mampu menjaga diri dan kehormatan dengan cara harus mampu besikap bijaksana dalam mengahadapi HARTA TAHTA dan WANITA, jika ketiganya mampu dilaksanakan dengan baik maka akan mendatangkan kenikmatan dunia dan akhirat tetapi sebaliknya jika tidak mampu bersikap bijaksana menghadapinya itu akan mendatangkan kesengsaraan dan kehancuran. Seorang muslim hendaklah menyadari kalau manusia sudah semakin jauh dari nilai kemanusiaan, maka akan gelap jalan yang akan manusia hadapi karena Allah Tuhan Semesta alam akan semakin jauh darinya.

Seorang muslim harus mampu menempatkan diri dengan benar dalam kehidupan di dunia, menyadari kalu kehidupan dunia hanya sementara dan kehidupan akhirat yang kekal, jadi seorang muslim harus waspada dengan segala bentuk kehidupan dunia agar tidak terjerumus dalam gemerlap dunia . Karena sesungguhnya kehidupan di dunia ini hanyalah sementara dan harus di pergunakan sebaik mungkin untuk mencari bekal untuk kehidupan akhirat kelak.

Jadi kesimpulannya jika manusia menginginkan kebahagiaan dunia dan kehidupan akhirat maka manusia harus mampu dan bijaksana dalam menghadapi kehidupan di dunia.

Sabtu, 12 Mei 2012

Smadav Pro jadi Smadav Free & Smadav Bajakan

Smadav
Smadav Pro jadi Smadav Free & Smadav Bajakan
Alhamdulillah saya update blog ini, topic kali ini adalah Smadav Bajakan.  Kenapa Smadav Pro bisa berubah menjadi smadav free bahkan menjadi smadav bajakan? sebabnya tak lain karena setelah mengintal smadav pro,terkadang orang ingin menginstal versi yang lebih baru tapi tanpa sadar yang diinstal itu adalah smadav free, akibatnya smadav proyang diinstal lebih dulu akan ikut berubah menjadi smadav fee bahkan yang lebih parah lagi bisa menjadi smadav bajakan, akibatnya semua fitur smadav pro juga akan hilang dan tidak bisa di rubah lagi menjadi Smadav pro kecuali punya key regysterinya, ciri  ciri smadav bajakan yaitu antar muka smadav menjadi hitam, yang bisa dilakukan hanya menghilangkan tanda bajakan  tadi sehingga menjadi smadav free biasa.
Jadi disini saya akan berbagi cara menghilangkan tanda bajakan pada Smadav caranya :
  1.  Langkah Pertama matikan smadav atau Exit saja
  2. Hapus File “PIR?SYS.DLL” yang ada di drive C. caranya buka drive “C:\Windows\System32\PIR?SYS.DLL” tapi kalau tidak ditemukan lanjutkan ke langkah selanjutnya.
  3. Menghapus semua tulisan “lfPitch?ndFamily″
  4. Caranya dengan buka ‘Registry Editor’
  5. Klik Start > RUN lalu ketik regedit > “HKEY_CURRENT_USER >Software > >Microsoft > Notepad” lalu hapus smua semua tulisan “lfPitch?ndFamily”.
  6. Tutup Registry> Cek  Host File,
  7. caranya  C:\Windows\System32\drivers\etc –>Buka file ‘hosts’ dengan memakai Notepad,  hapus kode ‘# 241.241.241.241 antipiracyworld.com’, dan yang terahir SAVE.
  8.  jalankan lagi Smadav dari file yang masih ada di drive C. tanda bajakan pada icon smadav sudah hilang.
  9.  jika anda punya key smadav pro, register saja lagi.